GUYUP RUKUN UNTUK INDONESIA LEBIH MAJU

Kab. Semarang, EM Pers- Malam Tirakatan dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang Ke-77, acara ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari anak-anak desa dan para santri. (16/08/22) Malam hari.

Dr. KH. Muhammad Hanif, M.Hum selaku pengasuh pondok pesantren Edi Mancoro, dalam pengantar hikmah mengingatkan betapa pentingnya mendoakan para pahlawan dengan menjelaskan makna hadis tentang 3 amalan yang tidak akan terputus sampai mati.

Joko selaku panitia mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh warga gedangan dan seluruh santri pondok pesantren Edi Mancoro yang telah membantu menyukseskan serangkaian acara dari lomba-lomba sampai acara pada malam ini.

Ali Nugroho selaku ketua Rt. 02 Desa Bandungan menyampaikan, “Desa ini sebagai surga, yang mana kita bisa mendapatkan pahala ditempat ini dengan berbagai amalan dan ibadah. Namun desa ini juga bisa menjadi neraka, ketika kita menjadikan tempat ini sebagai hal wujudnya dosa, oleh karena itu mari kita semua menjadikan desa ini sebagai tempat atau ladang pahala bagi kita, dan selalu belajar hal kecil dari setiap sisi kehidupan,” tutupnya.

Nuning selaku santri pondok pesantren Edi Mancoro mengaku sangat terhibur dengan acara ini, yang mana banyak sekali penampilan dari anak-anak desa dan santri yang begitu bagus dan cocok untuk dijadikan bahan belajar dan menumbuhkan jiwa nasionalisme terhadap negara tercinta. (Mira,Lestari,Nabila/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *