Peringatan Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Kab. Semarang, EM Pers- Acara Peringatan Hari Santri Nasional dan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema Santri Sehat Indonesia Kuat yang diadakan di depan halaman Gedung Utama KH. Mahfud Ridwan, Senin (8/10/20) Malam.  Acara ini dimeriahkan oleh grub rebana Al Badar dan grup Seloso Kliwon (SK). Kegiatan ini dihadiri seluruh santri Edi Mancoro dan beberapa tamu undangan.

K. H Muhammad hanif, selaku pengasuh  Ponpes Edi Mancoro menyampaikan bahwa peringatan yang sangat dinanti-nanti seluruh umat islam di seluruh dunia yaitu hari kelahiran kanjeng nabi Muhammad SAW serta acara ini sekaligus memperingati hari santri nasional.

Acara ini dihadiri oleh K. Matrokhim, M. Pd sekaligus sebagai pemantik pada acara malam ini. Matrokhim menyampaikan bahwa kita harus mencintai nabi dengan cara mengikuti perilaku-perilakunya

“Mencintai Nabi harus nomor satu, dari kedua orangtua, bahkan orang yang sangat kalian cintai. Kita harus mencontoh perilaku kanjeng dan sebagai santri itu harus bisa mencontoh perilaku-perilaku kanjeng nabi,” ujarnya.

Acara ini ditutup dengan pembagian hadiah kepada para juara dalam rangka lomba hari santri nasional yang diadakan beberapa waktu yang lalu. (MDL/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *