Upacara Bendera Memperingati HUT RI ke-75

Kab. Semarang, EM Pers- Upacara bendera sebagai bentuk Peringatan HUT RI ke-75 yang diadakan oleh Pondok Pesantren Edi mancoro secara khidmat dan tetap memakai masker bagi para peserta upacara, kegiatan ini dimeriahkan oleh variasi paskibra santri putri yang dilaksanakan di depan Aula Gedung Utama Pondok Pesantren Edi Mancoro, (17/8/20) Pagi.

Upacara bendera kali ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya yang biasanya dihadiri oleh warga sekitar tetapi kali ini hanya dihadiri oleh seluruh santri Pondok Pesantren Edi Mancoro.

Sebelum acara dimulai para petugas upacara melakukan gladi bersih yang dikoreksi langsung oleh Pengasuh.

Muhamad Hanif selaku pembina upacara menyampaikan bahwa, kedisiplinan adalah suatu kunci kesuksesan baik hari ini, esok dan masa depan sebagaiman yang dilakukan oleh para petugas upacara dengan keserasian dan kekompakan mereka agar terciptanya kesempurnaan hasil. Beliau berharap semoga kita menjadi orang yang lebih baik lagi kedepannya serta mempersiapkan diri menghadapi permasalahan masa depan untuk Indonesia yang sentosa.

Sebelum Upacara dibubarkan ada sedikit penampilan dari  paskibra santri putri Edi Mancoro yang berupa yel-yel dan variasi yag sangat menarik. Para peserta terkagum dan memberikan tepuk tangan meriahuntuk pertunjukan itu. (Mira, Lu’lu/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *